You are here:   User Profile
Register   |  Login

My Profile

   Minimize
Profile Avatar
Martabak cinta
*******
*******, ******* *******
*******
******* ******* *******
Jika semuanya berjalan dengan baik, setelah memanggang Anda berakhir dengan lapisan kue kering dan keripik yang memiliki rasa mentega kaya dan tekstur lembut. Kebenaran yang menyedihkan adalah bahwa bumbu oles ayam bakar lebih sering daripada tidak, bahkan di toko roti profesional, semuanya tidak berjalan dengan baik. Saya tidak bisa memberi tahu Anda jumlah remah pie yang saya alami dengan kerak kasar, seperti plastik, keras, atau pasty, tapi kemungkinan mendapatkan kue yang bagus saat makan di luar tidak baik.

Untuk mengetahui di mana kerak salah, saya mulai dengan memeriksa dasar-dasar kerak pie, menggoda dan menguji fakta terpisah dari fiksi. Teori: Buku pastry sekolah lama akan memberi tahu Anda bahwa ketika Anda memotong mentega atau beberapa lemak padat lainnya (seperti memperpendek atau lemak babi) menjadi tepung, apa yang terjadi adalah Anda membungkus kantong tepung di dalam cangkang lemak.

Tambahkan air dan tepung dibasahi, kemudian gluten-jaringan protein yang memberi struktur pada makanan panggang - terbentuk. Saat Anda menggulung adonan ini keluar, kantong peregangan dan peregangan lemak ini, akhirnya membentuk selembar lemak yang memisahkan selembar tepung yang diolah dengan gluten. Kemudian, seperti kue martabak mini lapisan lemak meleleh, membiarkan lapisan floury saling terpisah satu sama lain, menguatkan, dan membentuk lapisan yang Anda lihat di kulit kue yang hebat.

Fakta: Dari go-go teori ini sepertinya mencurigai saya. Bagaimana cara memotong lemak padat menjadi massa tepung yang relatif cair mungkin menyebabkannya melapisi kantong tepung dengan gelembung yang berbeda? Dan yang lebih penting lagi, jika lemak benar-benar melapisi kantong tepung kering ini, lalu bagaimana mereka akan lembab saat menambahkan air ke dalam campuran? Bukankah lemak mencegah air untuk mencapai tepung?

Ternyata adonan kue itu justru kebalikan dari ini: Bukan kantong tepung yang dilapisi lemak, itu kantong lemak dilapisi tepung dengan pasta tepung / lemak di antarmuka. Anda dapat dengan jelas melihat martabak manis ini sebagai kerak bumi sedang terbentuk atau dengan mengiris kerak mentah, memotretnya, dan memperbesarnya untuk memeriksa bagaimana lemak dan tepung didistribusikan. Lebih penting lagi, memikirkan hal ini adalah kunci pertama untuk memperbaiki teknik keripik kelas, seperti yang akan Anda lihat.

Teori: Adonan klumpal berarti bahwa lemak Anda belum sepenuhnya bekerja ke dalam tepung, sehingga memastikan lapisan tetap serpihan dan terpisah seperti pada bake. Fakta: Meskipun benar bahwa setidaknya ada dua fase berbeda dalam adonan kue - campuran air / tepung dan beberapa bentuk lemak - untuk membentuk lapisan serpihan, tidak benar lapisan lemak harus murni lemak. .

Resep keripik pie klasik mengalami banyak kesulitan untuk menginstruksikan Anda agar hanya sebagian mengolah lemak ke dalam tepung untuk menjaga kantong lemak murni di adonan. Ini menimbulkan http://www.nfomedia.com/profile?uid=rLgThg sejumlah atau masalah bagi tukang roti. Pertama-tama, sangat sulit untuk mengukur seberapa banyak Anda harus memotong tepung Anda. Butuh bertahun-tahun latihan untuk membuatnya konsisten, dan bahkan saat itu slip-up tidak biasa (oleh karena itu pai buruk dari roti besar). Bagi tukang roti rumahan yang hanya menghasilkan setengah lusin pai setahun, ini bahkan lebih merupakan tantangan tersendiri.